You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kawasan Kelapa Gading Masih Marak Parkir Liar
.
photo doc - Beritajakarta.id

Parkir Liar di Taman Menteng Akan Ditertibkan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan terus menggelar operasi penertiban parkir liar di Ibu Kota. Kini, giliran parkir liar di Taman Menteng, Jakarta Pusat yang akan ditertibkan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta. Pasalnya, puluhan kendaraan roda empat yang parkir liar di ruas jalan tersebut dari sore hingga malam hari menyebabkan kemacetan, khususnya di Jalan HOS Cokroaminoto dari arah Menteng menuju Kuningan.

Parkir liar di Menteng akan kita tertibkan, pada sore dan malam hari

"Parkir liar di Menteng akan kita tertibkan, pada sore dan malam hari," tegas Syafrin Lupito, Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Senin (6/10).

Dia mengatakan, jajarannya saat ini telah berhasil melakukan perluasan wilayah penertiban parkir liar. Di wilayah Jakarta Pusat, tindakan penertiban diperluas dari Pasar Tanah Abang ke Cideng Barat, Jalan Zainul Arifin, Gajah Mada, hingga kawasan Hayam Wuruk.

Kemacetan di Pondok Labu Makin Parah

"Di Jakarta Barat, wilayah penertiban kita perluas dari yang sebelumnya di kawasan Kota ke beberapa tempat lainnya seperti Glodok, Jayakarta, Jembatan Lima, Tanah Sereal, dan Glodok," katanya.

Untuk wilayah Jakarta Utara, kata Syafrin Lupito, perluasan penertiban parkir liar dilakukan dari yang sebelumnya di Akses Marunda menjadi ke sejumlah titik seperti RE Martadinata, dan Kelapa Gading, dan Pluit. "Begitu juga di Jakarta Timur, penertiban kita perluas dari Pasar Jatinegara ke Jalan Pramuka, Jalan Pemuda, dan Jalan Otista," jelasnya.

Sementara di Jakarta Selatan, sambung Syafrin, penertiban diperluas dari yang sebelumnya di Kalibata City menuju ke Jalan Kuningan dan Senopati. "Jadi, anggota kami tidak lagi bertumpu di satu kawasan saja, tapi sudah bergerak dari satu kawasan ke kawasan lain. Kawasan Menteng salah satu target berikutnya," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1115 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye914 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye841 personAldi Geri Lumban Tobing